Sukses

6 Momen MTV VMA 2016 yang Memancing Senyum

Inilah beberapa aksi para selebriti dalam MTV VMA 2016 yang terekam kamera penonton.

Liputan6.com, Jakarta MTV VMA 2016 yang diadakan 28 Agustus 2018 di New York City, berlangsung sangat meriah.

Dengan penampilan-penampilan spektakuler dari Rihanna, Britney Spears, Ariana Grande, Beyonce, The Chainsmoker, dan sederet bintang lainnya, MTV VMA 2016 berhasil menyuguhkan acara penghargaan yang berbeda dari lainnya.

Rihanna dan Drake di MTV VMA 2016

Penampilan pertama MTV VMA 2016, dibuka dengan Rihanna yang menyanyikan lagu "Don't Stop The Music", dan "We Found Love".

Kemudian, dilanjutkan dengan Ariana Grande bernyanyi bersama Nicki Minaj dengan single terbaru mereka, "Side to Side". Beyonce menggebrak panggung MTV dengan menyanyikan single dari album terbarunya, Lemonade, yakni "Hold Up", "Sorry" dan "Formation".

Kamera MTV pun berhasil menangkap kejadian-kejadian di atas panggung yang selalu mengundang rasa penasaran penonton yang melihat melalui layar kaca.

Penampilan Britney Spears di atas panggung MTV VMA 2016 di New York, AS, (28/8). Britney Spears memulai penampilannya dengan lagu 'Make Me'. (REUTERS/Lucas Jackson)

Namun, beberapa penggemar pastinya penasaran dengan apa yang terjadi di antara tamu undangan yang duduk di kursi VIP. Apa sajakah yang mereka lakukan ketika sedang break, atau para penyanyi yang sedang tampil di atas panggung.

Penasaran? Dikutip dari Buzzfeed, Senin (29/8/2016) inilah beberapa aksi para selebriti yang terekam kamera penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Salah satu atlet Amerika Serikat, Laurie Hernandez, wefie dengan Kanye West.

MTV VMA 2016, [Buzzfeed]

Wajah Bahagia ditunjukkan oleh Laurie Hernandez kala dirinya berkesempatan untuk bisa berfoto dengan Kanye West. Pesenam yang meraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016, nampak cantik mengenakan dress berwarna biru yang melekat ke tubuhnya.

Namun, Kanye West tetaplah Kanye West. Walaupun Laurie Hernandez bersemangat dan tersenyum ke kamera, Kanye West tetap difoto dengan wajah datarnya.. Seperti biasa.

Para atlet senam wanita milik Amerika Serikat, berpelukan dengan Kim Kardashian.

MTV VMA 2016, [Buzzfeed]

Kebahagiaan menyelimuti para atlet cantik Amerika Serikat. Selain dapat berfoto dengan Kanye West dan bertemu dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya, kelima pesenam tersebut dapat berpelukan dengan Kim Kardashian!

Kelima pesenam ini nampak bahagia dapat bertemu dan berpelukan dengan bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini.

3 dari 4 halaman

2

 Jaden Smith menjadi orang pertama yang menari di barisan penonton.

MTV VMA 2016, [Buzzfeed]

Jaden Smith terlihat sangat menikmati waktunya di MTV VMA 2016. Dengan mengenakan busana terbaiknya, Jaden Smith yang duduk di belakang Alicia Keys dan Nick Jonas, nampak tak peduli dan langsung menari mengikuti musik Rihanna yang sedang tampil di atas panggung.

Dan yang membuat heboh, Jaden Smith menari ketika penonton yang lain tidak ada yang menari. Dance like no one watching, Jaden?

Tapi, Kanye West tiba-tiba mengajak penonton menari.

MTV VMA 2016, [Buzzfeed]

Kanye West berdiri dan datang mengajak penonton untuk menari mengikuti musik Rihanna. Kanye West tiba-tiba berdiri dari kursinya, kemudian mengajak penonton untuk berdiri dan menyanyi.

Ajakan Kanye West ini membuahkan hasil. Karena, seketika penonton pun langsung berdiri dan menari.

4 dari 4 halaman

3

Kim Kardashian dan Snapchat.

MTV VMA 2016, [Buzzfeed]

Tak hanya mempunyai banyak followers di akun Instagram pribadinya. Kim Kardashian, terkenal aktif di aplikasi pesan video dan foto instan, Snapchat. Beberapa video yang Kim Kardashian unggah di Snapchat, langsung menjadi viral, termasuk kontroversi dirinya dengan Taylor Swift.

Namun, kami tak akan membahas bagaimana video kontroversinya dengan Taylor Swift, karena Kim Kardashian asyik ber-Snapchat ria dalam suasana pagelaran MTV VMA 2016. Tetap eksis ya Kim!

Ariana Grande terjatuh dari kursi.

Ariana Grande (dalam lingkaran hitam)

Ini bisa dibilang momen lucu yang sayangnya sekali tidak tertangkap kamera utama MTV. Ariana Grande, sangat menikmati penampilan Beyonce di atas panggung.

Dengan mengenakan dress panjang berwarna pink, Ariana Grande menari menikmati hentakan musik yang dimainkan. Sayangnya, rasa semangat yang berlebihan tersebut membuat dirinya harus terjatuh dari tempat ia berdiri. Lain kali, lebih berhati-hati ya, Ariana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.