Sukses

Kartika Putri Dekat dengan Gaston Castano, Ini Reaksi Jupe

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, publik kembali dihebohkan dengan topik yang berasal dari kehidupan pribadi Julia Perez alias Jupe. Sang mantan suami, Gaston Castano dikabarkan tengah dekat dengan sahabatnya sendiri, Kartika Putri.

Momen kemesraan antara Gaston Castano dan Kartika Putri tersebut tersebar melalui media sosial. Santer diisukan bahwa keduanya menjalin kasih belum lama setelah perpisahan Jupe dengan Gaston Castano.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi hal tersebut, Julia Perez tampak kebingungan. "Hah? Jangan suka gosip, lah. Saya yakin ini memang tujuan mereka (haters), kalau saya kasih komentar ini akan lebih heboh lagi," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Bagi pelantun lagu "Belah Duren", hal tersebut bukan perkara penting yang ingin ditunjukan ke publik. "Saya enggak mau komentar ini karena saya enggak mau meng-ekspose hal yang tidak penting," tutur Julia Perez.

Julia Perez dan Gaston Castano [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Julia Perez hanya ingin menunjukkan pada publik tentang prestasinya di panggung hiburan. Lebih dari itu, ia tak ingin terus menerus membahas tentang masa lalu yang sudah ia lupakan.

"Saya cuma mau meng-ekspose lagu-lagu saya, proyek rumah singgah, dan lain-lain. Jadi lebih baik, no (mengomentari hal tersebut)," Julia Perez mengakhiri. (Rin/Gie)

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez