Sukses

Lucky Hakim dan Syahrini KW Umumkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim sama sekali tak menutupi jalinan kasihnya dengan Tiara Dewi alias Syahrini KW. Lucky Hakim dan Tiara Dewi bahkan mengakui sudah membeli cincin pernikahan di Singapura. 

Pasangan duda dan janda ini bahkan berani membeberkan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 12 Desember 2016.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Kami sih, insya Allah tanggal 12, bulan 12, 2016. Tanggal cantik, yah," ungkap Lucky Hakim bersama Tiara Dewi, saat ditemui di Gedung Nusantara 1 DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Namun, keduanya sepakat untuk tidak mengadakan resepsi sama sekali. Lucky Hakim mengatakan, saat pernikahan nanti, dirinya hanya ingin mengundang keluarga, kerabat dekat dan anak-anak panti asuhan.

"Kami memang sepakat enggak ada resepsi. Nikahnya juga paling nanti yang ada hanya enam orang atau berapa. Pestanya juga nanti setelahnya, di panti asuhan saja," sambung Lucky Hakim.

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia dan Tiara Dewi. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Lucky Hakim memang mengatakan hanya ada sedikit orang saat dirinya ijab kabul. Namun, tak sembarang tempat dan konsep yang dia jalani saat nikah nanti.

"Aku sih inginnya di Raja Ampat, under water gitu. Sekarang ini lagi memikirkan bagaimana caranya ijab kabul di bawah air, kan pasti gelembung-gelembung doang," kata Lucky Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini