Sukses

Bikin Heboh, Video Seks Justin Bieber Tersebar Luas

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah tanda tagar video seks Justin Bieber menjadi trending topic di Twitter. Rumor mengenai video seks terbaru milik Justin Bieber itu, membuat para penggemar langsung mencari tahu kebenarannya.

Rumor video seks ini menyebar sesaat setelah Justin Bieber melakukan adegan intim dengan kekasih barunya, Sofia Richie, di Meksiko. Dalam foto hasil jepretan kamera paparazi tersebut, Justin Bieber melakukan adegan-adegan vulgar bersama sang kekasih di pinggir pantai.

Liburan panas ala Justin Bieber dan Sofia Richie di Meksiko.

Dan sekarang, rumor atas video seks tersebut makin menyebar di internet. Walaupun belum ada yang tahu pasti kebenarannya, para Beliebers, sebutan khas bagi penggemar Bieber, langsung berbondong-bondong menulis cuitan di akun Twitter.

Sebagian dari penggemar pelantun single "Heartbreaker" ini percaya, bahwa video seks sang idola tersebut adalah benar. Mereka yakin, bahwa Justin Bieber benar-benar merekam sendiri adegan panas tersebut.

Beberapa dari mereka pun memandang sinis Justin Bieber setelah video seksnya tersebar. Bahkan, beberapa fans menyebutkan malu menjadi penggemar setia sang penyanyi sensasional itu.

"Terimakasih kepada Justin Bieber. Aku benar-benar tidak tahu lagi bagaimana mau memujimu di hadapan keluargaku, #justinssextapeleakedparty, " tulis salah satu cuitan netizen.

Liburan panas ala Justin Bieber dan Sofia Richie di Meksiko.

Kemudian, penggemar lain menulis, "LOL Justin Bieber. Membicarakan mengenai kehidupan pribadi tapi kamu melakukan hubungan intim di tempat umum."

Sementara itu, Justin Bieber dan Sofia Richie sengaja menghabiskan akhir pekannya di Cabo San Lucas, Meksiko. Meksiko sengaja dipilih oleh Justin Bieber untuk merayakan hari ulang tahun sang kekasih yang ke-18 tahun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.