Sukses

Puji Raffi - Nagita, Julia Perez Disebut Bermuka Dua

Julia Perez terlihat begitu akrab dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Gosip ini pun menuai perdebatan di kalangan para sahabat termasuk Julia Perez.

Banyak yang menduga Julia Perez memihak pada Ayu Ting Ting yang merupakan sahabat dekatnya. Apalagi keduanya sama-sama tergabung dalam trio Cecepy bersama Zaskia Gotik.

 Julia Perez, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun ada pemandangan menarik yang diabadikan dalam Instagram Julia Perez baru-baru ini. Pelantun "Belah Duren" itu mengunggah foto bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya itu, Jupe pun juga memuji pasangan suami istri ini. "Sangat mengagumi mereka berdua @raffinagita1717," tulisnya di keterangan foto.

Diketahui dari Instagram Raffi - Nagita, ketiganya tidak sengaja bertemu di bandara. "Bertemu tak sengaja di airport soekarno hatta baru ✈️ keren bandaranya," ungkapnya.

Alhasil Instagram Julia Perez pun banjir komentar pedas netizen. Bahkan ada yang tega menyebut mantan istri Gaston Castano itu bermuka dua.

 Julia Perez dan Ayu Ting Ting

"Yg nyari muka yg nyari muka , muka dua muka dua hahaha," cibir @awa_4869 dan @otherssight, "@juliaperrezz mukanya ada berapa? duaaaa".

"Senyumnya jupe agak maksa keliatannya," ujar @nitapradhana.

Tapi di sisi lain masih ada orang yang memberi pandangan positif pada Julia Perez. Seperti diutarakan @yayukimut008, "eh semua itu teman gak bela siapa2".

 

Ka @juliaperrezz sayang Gigi @raffinagita1717 😙 #NagitaSlavina #videoladyGigi

A video posted by pecintaladygigi (@videoladygigi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.