Sukses

Lucky Hakim Minta Pegang Ini, Syahrini KW Malah Geli

Lucky Hakim mengaku telah bertunangan dengan Syahrini KW, yang kini berganti nama Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim mengaku telah bertunangan dengan Syahrini KW, yang kini berganti nama Tiara Dewi. Di akhir tahun, tepatnya pada 12 Desember 2016, Lucky Hakim berencana akan menikahi wanita yang dia cintai itu.

Ketika sudah menikah, Tiara Dewi pun harus tinggal bersama dengan Lucky Hakim yang gemar memelihara hewan melata. Mengaku siap, namun Tiara Dewi merasa geli memegang binatang peliharaan anggota DPR dari Fraksi PAN itu.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Istimewa)

"Iya, aku sih siap saja. Tapi aku geli banget kalau megang ular kan. Tapi ya, enggak apa-apa, dia kan memang pecinta hewan," ucap Tiara Dewi di kantor Lucky Hakim, Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Kini, Lucky Hakim yang tinggal di kawasan Depok sedang mengurus syarat-syarat pernikahan. Terlebih, dirinya hendak mengucapkan ijab kabul di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya lagi mengurus surat numpang nikah di KUA Selatan. Tepatnya di Pasar Minggu. Mungkin satu atau dua minggu prosesnya selesai. Saya memang sering berdoa agar menikah tahun ini," kata Lucky Hakim.

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia dan Tiara Dewi. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.