Sukses

Hubungan Gaston Castano-Kartika Putri Cuma Rekayasa?

Julia Perez sudah tidak peduli dengan apa pun yang dilakukan sang mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Segudang cara dapat dilakukan pelaku industri hiburan untuk mendompleng popularitas di mata masyarakat. Salah satunya adalah dengan menuai sensasi melalui kisah palsu atau yang biasa disebut setingan atau rekayasa.

Bukan tanpa alasan, popularitas memang hal penting bagi sebagian orang yang haus akan pujian, tetapi hanya memiliki sedikit kemampuan. Sejumlah uang pun biasanya disediakan untuk membayar orang tenar yang dijadikan alat pemancing perhatian publik.

Kartika Putri dan Julia Perez

Hal itulah yang tampaknya tengah dilakukan seseorang pada mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Hal itu diungkapkan secara mengejutkan langsung dari mulut Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Menyambung pernyataan perempuan yang karib disapa Jupe tentang isu hubungan Kartika Putri dengan Gaston Castano, ia berkata, "Itu sudah hak mereka. Saya sudah tahu dari awal siapa Gaston Castano dan saya juga sudah tahu dari seseorang kemarin, bahwa Gaston minta permisi (izin) ke saya kalau dia mau buat setingan dengan seseorang," ucap Jupe.

Dalam acara itu, Jupe dan Gaston terlihat kompak mengenakan pakaian hitam, Bandung, (13/9/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jupe pun mengaku terkejut mendengar informasi tersebut. Baginya, Gaston Castano tak perlu mengabarkan segala sesuatu hal pada dirinya, apalagi meminta izin. Ia pun kerap mengatakan bahwa dirinya tak lagi peduli dengan pesepakbola asal Argentina itu.

"Buat saya 'buat apa permisi ke saya', saya sudah enggak ada rasa. Dia mau nempel sama perempuan mana pun, bayar dia 100 juta, 200 juta, itu hak dia. Saya sudah enggak mau ikut campur urusan dia dan siapa pun dan jangan pikir kalau saya ada rasa sama Gaston, enggak ada sama sekali," Jupe mengungkapkan.

Julia Perez dan Gaston Castano memang telah resmi bercerai pada Mei 2016 lalu. Namun, segudang kisah cinta mereka seakan tak pernah habis menjadi buah bibir masyarakat hingga kini. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini