Sukses

Cara Ekstrem Ayu Hastari Melawan Fobia Ketinggian

Ayu Hastari punya rasa takut terhadap ketinggian. Karena itu, tantangan ini agaknya menjadi salah satu hal yang tak akan bisa dilupakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Hastari rupanya punya pengalaman seru saat berlibur bareng Widi Vierratale dan Sheza Idris ke Chiang Mai, Thailand bersama Liputan6.com dan Mig.me, pada beberapa waktu lalu. 

Selain diajak berjalan-jalan menikmati keindahan di kota tersebut, Ayu pun sempat ditantang untuk bermain salah satu wahana Flying Fox yang diberi nama Flight of the Gibbon.

Ayu Hastari saat mencoba Flying Fox (Source: Mig.me)

Yang menarik, pesinetron diam-diam punya rasa takut terhadap ketinggian. Karena itu, tantangan ini tampaknya bakal menjadi salah satu hal yang sulit dilupakan olehnya.

"TEBAK!! ekspresi aku lg teriak apa itu?? tali sepanjang 800m yg pasti yg dirasain adalah ketakutan gemeteran jantung mau copot mau udahan tapi ga bisa berasa kaya tarzan," kenang Ayu di akun Mig.me pribadinya.

Ayu Hastari saat mencoba Flying Fox (Source: Mig.me)

Untungnya, meski sempat teriak sekencang-kencangnya, wahana itu ternyata mampu mengobati rasa takut Ayu. Ya, bukannya menyerah, pemeran FTV Lurah Di Hatiku itu justru mengaku ketagihan dan ingin mencobanya sekali lagi.

"Positifnya adalah fobia ketinggian aku beneran ilang gaesss, malah ketagihan pengin lagi," seru Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.