Sukses

Banyak Berkorban untuk Gaston Castano, Julia Perez Menyesal?

Julia Perez seakan telah memberikan segala yang ia punya untuk Gaston Castan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano selalu menjadi sorotan publik sejak keduanya mulai di kabarkan dekat beberapa tahun yang lalu. Kisah itu pun seakan belum juga usai meski pasangan tersebut telah resmi bercerai pada Mei 2016.

Salah satu hal yang selalu dibahas oleh masyarakat mengenai hubungan dua wajah terkenal Tanah Air ini adalah kerelaan Julia Perez memberikan segalanya untuk pria asal Argentina tersebut. Tak tanggung-tanggung, miliaran rupiah telah dikeluarkan Jupe untuk membuktikan cintanya pada Gaston.

Julia Perez memberikan sebuah mobil mewah untuk Gaston Castano. (Liputan6.com)

Namun sayang, pemberian Julia Perez tersebut seakan tak ada artinya mengingat Gaston Castano yang dinyatakan tidak pernah menafkahi Jupe selama berumahtangga. Tidak itu saja, Gaston juga dikabarkan beberapa kali mengkhianati artis seksi tersebut. Beruntung, Jupe ikhlas menerima kenyataan itu dan menganggap semua yang ia beri merupakan bentuk pengorbanan cinta.

"Enggak (menyesal), biasa saja. Cinta itu kan di mana-mama memang butuh pengorbanan. Tergantung orangnya menghargai apa tidak," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Pengorbanan berbentuk materi yang melimpah itu dengan ikhlas diberikan Jupe untuk pria yang ia cintai kala itu. "Selagi saya merasa tidak dirugikan. Amal ibadah yang saya berikan selama delapan tahun mengabdi kepada bekas suami saya," tutur Julia Perez.

Julia Perez dan Gaston Castano

Apapun diberikan untuk orang terkasih, meski ia tak pernah meminta. Begitu lah yang ingin disampaikan Julia Perez tentang pengorbanan cinta yang telah ia lakukan

"Yang pasti dia memang nggak pernah minta tapi kita punya otak ya kita kasih lah orang yang kita cinta," kata Julia Perez. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini