Sukses

Rilis Album dan Main Film Jadi Target Mutlak Aggrie Muarra Kell

Aggrie Muarra Kell mengaku akan segera syuting film perdananya di 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aggrie Muarra Kell punya target sangat besar untuk 2016 ini. Bila tak ada aral melintang, pelantun Ibu ini akan merilis album baru dan memulai syuting film layar lebar.

"September ini Insya Allah saya akan merilis album baru, album ketiga. Sekarang lagi promo single terbaru saya, Bumi Semakin Panas," ujar Aggrie Muarra Kell, saat ditemui usai manggung di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Aggrie Muarra Kell dan Jamrud

Selain merilis album, Aggrie juga mengaku tengah bersiap-siap untuk syuting film perdananya. Film ini akan ia bintangi dan produseri sendiri. 

"Filmnya akan bercerita mengenai kehidupan saya yang sebagai orang daerah yang bekerja di luar negeri hingga seperti sekarang. Syutingnya tahun ini, tapi saya enggak bisa cerita lebih banyak mengenai filmnya, karena belum mulai," sambung Aggrie, yang sempat digosipkan berpacaran dengan janda Nassar, Muzdalifah.

Aggrie Muarra Kell

Aggrie Muarra Kell memang tengah bergairah dalam menapaki kariernya di dunia showbiz Tanah Air. Karena menurutnya, saat ini ia merasa mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Ia pun yakin, kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali.

"Banyak dukungan dari teman-teman kepada saya. Dukungan tersebut membuat saya begitu semangat dalam berkarier. Mudah-mudahan saya bisa memberikan sesuatu untuk dunia hiburan di Tanah Air," harap Aggrie Muarra Kell.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.