Sukses

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Terbaru Steve Emmanuel

Steve Emmanuel memutuskan untuk absen dari dunia hiburan enam tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok berwajah blasteran Indonesia-Amerika yang populer dengan sinetron bertajuk Siapa Takut Jatuh Cinta di awal tahun 2000? Bukan Roger Danuarta yang kita bicarakan, tetapi rekannya sesama aktor, Steve Emmanuel.

Pria kelahiran tahun 1982 itu sudah lama tak muncul di layar kaca. Tepatnya sejak enam tahun yang lalu. Kini, bagaimana kabarnya, ya?

Di sela keputusannya untuk berhenti tampil di depan layar, Steve Emmanuel ternyata sempat membangun sebuah rumah produksi. Tampaknya ia tak bisa jauh dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

"Sebenarnya kesibukan aku masih di belakang layar. Karena tiga tahun terakhir ini aku berusaha bikin PH (production house) sendiri, bareng temen yang punya PH juga," ujar Steve Emmanuel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8/2016).

Mantan pasangan Andi Soraya ini mengaku lebih banyak menuangkan kreativitasnya melalui kegiatan di belakang layar. "Kalo fisik, lebih capek syuting. Kalau pikiran dan kreativitas lebih capek di balik layar," tutur Steve Emmanuel.

Namun sayang, rumah produksi itu tak berjalan sesuai harapan dan harus berhenti di tengah jalan. Bukan hanya modal, tapi kekuatan tim-lah yang menjadi penyebab kegagalan itu.

"PH akhirnya enggak jalan. Kita lagi ada dalam masa senggang, mau ke sini atau mau ke sana susah juga sih. Bukan masalah uang ya tapi lebih ke timnya. Kalau timnya tidak ada ya susah jalan," ungkap Steve Emmanuel mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini