Sukses

Lewat Brighter As One, Alexa Band Mengharap Masyarakat yang Damai

Tak mau sembarangan memilih sebuah lagu, tentunya Alexa band memiliki pesan positif dalam lirik yang mereka buat.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Alexa baru saja menggarap videoklip lagu terbaru berjudul "Brigther As One". Berbeda dengan sebelumnya, di videoklip ini Alexa mengambil konsep outdor. Mereka seakan tengah menggelar konser di atas gedung tinggi di Jakarta.

Memakai konsep outdor ini memang sengaja dipilih oleh grup yang beranggotakan Aqi Singgih, Nur Satriatama, dan Fajar Arifan. Mereka mengaku, pilihan tersebut lantaran sesuai dengan tema lagu yang berbahasa Inggris itu.

"Memang sengaja, sesuai dengan isi cerita dalam lagu. Lagipula, biar adem saja," ucap Aqi Singgih atau Aqi Alexa sambil tertawa di kawasan Senen, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Lagu Brigther As One sendiri bercerita tentang sebuah persahabatan. Di mana setiap orang memiliki kesibukan masing-masing. Namun, lantaran manusia hidup tak bisa sendiri, mengharuskan mereka berkumpul pada satu titik dan membahas banyak persoalan.

"Jadi ceritanya kami sebelumnya sendiri-sendiri, sibuk sama kegiatan, jadinya tadi kayak macam kumpul-kumpul gitu dan bernyanyi bersama. Kayak endingnya saja. Intinya sih dari pada ribut mending akur (damai)," sambung vokalis band Alexa ini.

Tak mau sembarangan memilih sebuah lagu, tentunya Alexa band memiliki pesan positif dalam lirik yang mereka buat. "Kami ingin menyampaikan pesan gotong royong lebih indah, bersatu lebih enak," kata Aqi Singgih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.