Sukses

Anak Syahrini KW Panggil Lucky Hakim Papa

Lucky Hakim dan Tiara Dewi mengaku saling nyaman satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim dan Syahrini KW, atau Tiara Dewi berencana menggelar pernikahan pada pada 12 Desember 2016. Pernikahan yang terbilang mendadak, pasalnya, mereka mengaku baru saling mengenal satu sama lain sekitar tiga bulan yang lalu.

"Kenal pas puasa kemarin. Pas Lebaran sudah mulai dekat, tukar nomer handphone," ucap Tiara Dewi di kantor Lucky Hakim, Gedung Nusantara I, DPR, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Lucky Hakim bersama putrinya, Nokia dan Tiara Dewi. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski mengaku baru saling kenal, namun keduanya mantap untuk menjalani bahtera rumah tangga di akhir tahun 2016. Sebab, Lucky Hakim dan Tiara Dewi mengaku saling nyaman satu sama lain.

Terlebih, anak Tiara Dewi telah memanggil Lucky Hakim dengan sebutan papa. "Adit (anak Tiara Dewi) sudah manggil papa, karena (umurnya) masih satu tahun. Paling kalau ketemu pelukan," sambung Tiara Dewi.

Namun, hal itu tak berlaku kebalikan kepada Tiara Dewi. Anak dari Lucky Hakim, Nokia Nebula Putri hanya memanggil Tiara Dewi dengan sebutan tante.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Kalau anak saya (usianya) sudah delapan tahun. Jadi saya juga enggak memaksakan untuk begini," kata Lucky Hakim.

Tak dipanggil mama oleh anak Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku tak masalah. Lagi pula, mereka baru memutuskan menikah, belum menjadi suami istri.

"Nokia itu kan sudah punya ibu, enggak bisa tergantikan. Kalau saya kan hanya bisa menjadi teman. Insya Allah kalau (Nokia) sudah besar akan jadi teman curhat," Tiara Dewi mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.