Sukses

Selain Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Juga Pakai Narkoba

Perkembangan terakhir dari kepolisian, Reza Artmevia juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, RezaArtamevia kini kembali ramai diberitakan media. Pasalnya, ia ditangkap bersama Gatot Brajamusti dalam sebuah kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Perkembangan terakhir dari kepolisian, dari tes urine yang ia lakukan, Reza Artmevia juga dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Hasil serupa juga ditemukan pada Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

 

"Enam orang positif mengonsumsi narkoba dengan kandungan amphetamin, salah satunya Reza. Sementara yang dua negatif," kata Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/8/2016).

Namun, Tri belum bisa memastikan narkoba apa yang dikonsumsi keenam orang tersebut. "Perlu penyelidikan mendalam narkoba apa yang mereka konsumsi," kata Tri.

Foto Reza Artamevia

Seperti dilaporkan sebelumnya, Gatot Brajamusti ditangkap bersama empat orang lainnya di salah satu kamar Hotel Golden Tulip Mataram. "Lima orang yang yang kami tangkap salah satunya adalah Reza Artamevia karena berada di kamar tersebut," ujar Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto. (Andry Haryanto/ Hans Bahanan)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini