Sukses

Seksinya Sophia Latjuba Berbikini di Bali

Sophia Latjuba senang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang masih indah di usia 40-an.

Liputan6.com, Jakarta - Punya tubuh indah dan menarik adalah impian setiap wanita. Namun hal itu tidak dapat diperoleh dengan mudah tanpa kerja keras. Sebagaimana yang dilakukan artis Sophia Latjuba.

Kekasih Ariel NOAH itu diketahui rutin melakukan yoga demi menjaga bentuk tubuhnya. Tak heran meski sudah berusia 46 tahun, Sophia latjuba masih punya tubuh kencang seperti usia 20-an.

 Sumber: Instagram/sophia_latjuba88

Tentu dengan tubuh indahnya itu, Sophia Latjuba bebas mengenakan pakaian apa saja termasuk bikini. Seperti yang diperlihatkannya kali ini lewat Instagram pribadinya.

Sophia Latjuba tampak mengenakan bikini two-pieces bernuansa pink. Ibu dua anak itu berbaring di atas kursi malas sambil mengenakan kacamata hitam menandakan dirinya tengah berjemur.

Diketahui Sophia Latjuba baru saja sampai di Bali untuk berlibur. "Hanya sebuah liburan singkat #bali," tulisnya di keterangan foto.

 Sumber: Instagram/sophia_latjuba88

Netizen pun berbondong-bondong melontarkan pujian kepada Sophia Latjuba. Seperti diutarakan @chandra_kelvin6, "Mbak Sophie msh seksi aja ya".

"Gmn bang aril kgak klepek2 gubrak...," ujar @shafakhanza.

"Cantik n sexy,,, keren banget,,, smwa krn anugerah TUHAN YESUS,,, TUHAN Memberkati sllu," puji @astri_simboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.