Sukses

Musuh Bebuyutan Batman Ini Akan Muncul di Film Terbarunya?

Karakter ini disebut juga sebagai salah satu penjahat terhebat di komik DC.

Liputan6.com, Jakarta Kabar film Batman versi Ben Affleck akan difilmkan telah berembus sejak tahun lalu. Namun, belum ada kabar terbaru lagi tentang proyek itu.

Batman (comingsoon.net)

Namun beberapa jam lalu, sang aktor mengunggah sebuah video di akun Twitter-nya, sebuah video yang menampilkan salah satu musuh bebuyutan terhebat dari Batman, yakni Deathstroke.

Spekulasi bahwa Deathsroke akan muncul di film terbaru Batman langsung merebak. Penjahat berkostum hitam kuning itu bisa jadi musuh utama dari film Batman versi Ben Affleck nantinya.

Dilansir dari NME, rumornya Deathstroke juga bisa jadi muncul di film Justice League yang dirilis tahun depan.

Deathstroke

Deathstroke adalah karakter penjahat dan pembunuh bayaran dengan kekuatan, kecepatan, dan kecerdasan di atas rata-rata. Ia pertama kali muncul di komik DC pada 1980, tetapi baru tampil di komik Batman di tahun 1991. Deathstroke juga muncul di serial televisi karakter pahlawan super DC lainnya, Arrow. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini