Sukses

Ririn Dwi Aryanti Senang Bisa Lenggak-lenggok di Catwalk

Ririn Dwi Aryanti senang bisa kembali berlenggak-lenggok di atas catwalK menggunakan busana Muslim.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Aryanti kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk, setelah sekian lama vakum dari dunia fashion. Disela kesibukan berakting dan mengurus anak-anak, istri Aldy Bragi itu menyempatkan waktu untuk menjadi model peragaan busana Muslim Seply desain Ethica.

Buat Ririn Dwi Aryani, ia sangat senang ditunjuk sebagai model dalam peragaan busana Muslim. Terlebih kini ia telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

foto Ririn Dwi Aryani

"Saya senang bisa menjadi model busana muslim, apalagi saya mengenakan hijab tidak hanya sebagai busana keseharian, tetapi juga saat saya syuting sinetron. kebetulan busana rancangan Ethica ini membuat saya begitu nyaman. Buat saya, busana ini ngepas. " ujar Ririn Dwi Aryanti di Jakarta, baru-baru ini.

Ririn Dwi Ariyanti mengatakan, banyak busana karya Nur Amalia dan Asep Mulyadi itu yang ia suka. Dari segi desain dan warna, menurutnya, sangatlah elegan. Padahal, awalnya mereka memulai bisnis tersebut dari industri rumahan, namun kini bisa mencakup hingga mancanegara.

"Ciri khas Ethica terletak pada bahan pilihan berkualitas, simple dan kaya warna, serta motif dan matching," Ririn Dwi Ariyanti menjelaskan.

Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi pada 11 Juli 2010. (via instagram.com/ririndwiariyanti)

Bintang serial "Ada Apa Dengan Cinta?" yang juga mengguluti dunia bisnis fashion, sangat senang bisa tergabung dalam event pengusaha fashion tersebut. Meski hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, bukan berarti Ririn Dwi Ariyanti tak mencuri ilmu dari acara tersebut.

"Aku jadi nambah kenalan desainer baju Muslim, bisa nanya-nanya juga proses mengembangkan usaha dan rancangan baju. Buat aku itu seru sih," Ririn Dwi Ariyanti mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.