Sukses

Kena HIV, Kakak Mariah Carey Ditangkap karena Prostitusi

Kakak Mariah Carey, Alison Carey, ditangkap oleh polisi setelah terlibat kasus prostitusi online.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi R&B kelas dunia Mariah Carey memiliki latar belakang keluarga yang penuh dengan perjuangan, terutama dalam menghadapi permasalahan etnis. Salah satu yang ikut berjuang di keluarga keturunan Afrika itu adalah kakak Mariah, Alison Carey.

Namun seperti dilaporkan Huffington Post, Senin (29/8/2016), Alison Carey baru-baru ini ditahan karena terjerat kasus prostitusi di sebuah hotel di Saugerties, New York. The Daily Freeman menyampaikan kalau kakak perempuan Mariah Carey itu diciduk pada Jumat lalu.

Mariah Carey dan kakaknya, Alison. (eurweb.com)

Alison Carey, yang kini berusia 55 tahun, ditahan oleh petugas Kepolisian Saugerties yang sedang melakukan penyelidikan dengan cara menyamar. Mereka kala itu bermaksud membuktikan adanya dugaan prostitusi yang dilakukan Alison. Seorang polisi yang menyamar sebagai klien memberi uang kepada Alison Carey sebagai pertukaran atas hubungan seksual yang dijanjikan.

Kepala polisi Joseph Sinagra juga menyampaikan kepada Daily Freeman bahwa seorang polisi menginvestigasi Alison Carey setelah adanya iklan online yang mempromosikan pelayanan prostitusi tersebut. Dilaporkan juga kalau iklan tersebut diisi oleh dua buah foto Alison Carey bersama pesan yang terinspirasi dari lagu "Fantasy" milik Mariah Carey.

"Aku wanita cantik mencari pria-pria yang ingin bersenang-senang dan masuk ke dunia kenikmatan yang tidak bisa disediakan wanita lain saat berdua denganmu, wanita dengan kemampuan untuk membuat bumi bergerak untukmu dan bisa membuatmu melihat bintang-bintang...," tulis Alison sebagai kalimat dalam iklannya.

Alison Carey, kakak Mariah Carey. (womansday.co.nz)

Alison Carey dikabarkan memasang dua iklan lain sebelumnya pada musim panas tahun ini. Ia juga pernah ditangkap atas kasus prostitusi pada 2005 silam. Status Alison sebagai tersangka masih bersifat sementara atas kasus ini.

Lebih memilukan lagi, Us Weekly dan Heavy.com menyatakan kalau Alison Carey mengidap HIV-positif. Maka dari itu, Sinagra mendesak kepada setiap orang yang pernah menjalin hubungan seksual (terutama tanpa pengaman) dengan Alison Carey agar memeriksakan dirinya. Pasalnya, ada potensi infeksi seksual yang ditularkan olehnya.

Pihak Huffington Post sempat menghubungi perwakilan Mariah Carey untuk memberikan komentarnya. Namun masih belum ada kalimat apapun perihal Alison Carey yang dilontarkan Mariah sendiri maupun perwakilannya. Keduanya memang dikabarkan putus hubungan setelah perselisihan sengit di antara keduanya yang terjadi pada tahun 1994 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini