Sukses

Jalan-Jalan ke Mal Tak Pakai Sandal, Revi Mariska Malah Dipuji

Setiap kali pergi ke mal ada saja tingkah Revi Mariska yang bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa lama ini Revi Mariska memilih jarang tampil di televisi. Mal pun kini menjadi tempat favoritnya untuk menghabiskan waktu.

Namun, setiap kali pergi ke mall ada saja tingkah Revi Mariska yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti beberapa waktu lalu ia tepergok tidak mengenakan bra saat berjalan-jalan di mal.

 Revi Mariska nyeker di mall [foto: instagram]

Sekarang, Revi Mariska terlihat cuek tidak mengenakan alas kaki saat berkunjung di mal bergengsi di Jakarta. Artis 30 tahun itu malah memilih menenteng sepatu hak tinggi yang sebelumnya ia kenakan.

Seperti yang terlihat di akun Instagramnya baru-baru ini. Diduga Revi sengaja melepas alas kakinya lantaran sepatu hak tingginya membuat kakinya lecet.

"#lecet #terluka #teraniyaya #tersakiti #dramatisir ," tulisnya di keterangan foto.

Anehnya, perilaku Revi Mariska kali ini justru menuai pujian dari netizen. Mereka memuji Revi yang selalu tampil sederhana dan apa adanya.

 Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Suka bnget sm artis yg 1 ini... sdrhana, apa adanya... cantiknya jg alami, gk d make up sprti artis2 yg lain, yg trkesan menor," kta @aisyah_khumairah_aqsa.

"Ihhhh lucu deh km ka," ujar @dirandra27.

"Kak revi selalu di hati," sahut @iqbalprabowo00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.