Sukses

Reza Artamevia Positif Narkoba, Aaliyah Massaid Didukung Netizen

Aaliyah Massaid mendapat dukungan penuh dari netizen atas kasus penangkapan narkoba kepada Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta Pihak kepolisian resmi menyatakan Reza Artamevia positif menggunakan narkoba. Hasil ini merupakan pemeriksaan dari kepolisian terhadap tes urine delapan orang yang ditangkap di kamar 1100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Dari tes urine tersebut, polisi menyatakan enam dari delapan orang yang ditangkap positif menggunakan narkoba, termasuk penyanyi Reza Artamevia.

Reza Artamevia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah ditetapkan positif menggunakan narkoba, Reza Artamevia masih harus menjalani serangkaian pemeriksaan terkait penangkapan dirinya dengan Gatot Brajamusti.

Penangkapan Reza Artamevia karena kasus narkoba ini pun menjadi pukulan berat bagi kedua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. Peristiwa nahas yang menimpa pelantun "Pertama" ini, tentunya menjadi perhatian netizen.

Melalui akun Instagram pribadi milik Aaliyah Massaid, Selasa (30/8/2016) netizen ramai penuhi laman komentar Instagram anak kedua dari Reza Artamevia dengan sederet dukungan.

Aaliyah Massaid, [Instagram]

Sebagian dari netizen menyatakan rasa simpatik dan turut merasakan kesedihan atas apa yang menimpa ibunda Aaliyah Massaid. Seperti netizen yang mengaku terkejut mendengar peristiwa penangkapan tersebut.

"Saya sedih banget mendengar berita bunda kalian ...," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menulis, "Ya alloh lindungilah anak anak ini ....berikan mereka kekuatan aminnnnn......"

"Bapaknya meninggal.ibu tiri masuk penjara.ibu kandung terkait kasus narkoba...kasian dgn 3 anak nya...jadikan permasalahan ortu kalian menjadi penyemangat agar hidup kalian lbh baik lagi.semangat cantik," tulis akun @mirnamagdalena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.