Sukses

IU Dianggap Tak Pantas Dekat dengan Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki

Bermain dalam drama terbaru, Scarlet Heart, IU disebut tak pantas beradu akting dengan Kang Ha Neul dengan Lee Jun Ki.

Liputan6.com, Seoul - IU yang dikenal sebagai penyanyi bertubuh mungil, beberapa kali membintangi drama ternama, diantaranya You're the Best, Lee Soon-shin. Kini, IU kembali mendapatkan kesempatan berakting di drama terbaru kolosal Scarlet Heart: Ryeo. Dalam drama ini, IU beradu akting dengan sederet artis tampan di negeri ginseng, diantaranya Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, Baekhyun EXO dan Kim San Ho.

IU sempat gugup saat dikelilingi pria tampan. Bahkan, IU mengakui juga terpesona dengan lawan mainnya itu selama syuting. Tapi, lama kelamaan IU jadi terbiasa dengan pesona rekan-rekannya itu.

 IU dan Lee Jun Ki dalam Scarlet Heart Ryeo (Nate)

 

"Awalnya aku sempat heboh melihat wajah tampan mereka. Tapi lama kelamaan jadi terbiasa, melupakan fakta itu dengan cepat," ujar IU sambil tertawa saat diwawancarai, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Di drama ini, IU berperan sebagai Go Ha Jin, seorang wanita yang secara misterius tiba-tiba berada di zaman Joseon. Go Ha Jin terlibat dengan pangeran Joseon yang terlibat konflik karena bertarung memperebutkan kursi kekuasaan.

 Lee Jun Ki saat berakting dalam drama Scarlet Heart Ryeo (Twitter)

IU dianggap tak pantas menjadi artis di drama itu, disebut kurang memiliki akting yang mumpuni. Netizen menuliskan kekecewaannya terhadap sutradara drama yang dianggap akan fenomenal itu karena menghadirkan IU.

Pengguna dengan nomor [+718, -109] menuliskan, "aku tak mengerti mengapa IU yang menjadi karakter utama di drama itu. Padahal, pemain lainnya sudah sangat bagus. Aku tidak benci IU, aku hanya heran. Untuk menjadi pemeran utama, aku rasa kemampuan dia masih kurang.

 IU dikelilingi pria tampan yang menjadi lawan mainnya, termasuk Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul dalam Scarlet Hearts (foto: Cosmopolitan)

Selain itu, ada juga yang mengomentari wajah IU yang dianggap terlalu imut. Jadi, berperan menjadi seorang wanita dewasa sungguh tidak pantas. Bahkan, beberapa netizen menyebut IU tak bisa menguarkan chemistry dengan pemain lainnya.

"Akting dia sungguh terlalu biasa. Lalu, wajahnya itu sangat imut, tampak seperti anak-anak. Saat dia berakting dengan aktor tampan, sungguh aneh. Seharusnya, dia fokus bernyanyi saja," sebut netizen [+588, -82].

Ada juga yang menyayangkan Lee Jun Ki berakting dengan IU. Aktor dengan kemampuan akting yang sudah tak diragukan lagi jadi sangat bersinar jika dibandingkan dengan lawan mainnya itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini