Sukses

Cemen SUCA Puas Trailer Film Humor Baper Bikin Penonton Ketawa

Trailer film Humor Baper langsung mendapat sambutan positif dari penonton di saluran video Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Trailer Humor Baper dirilis 25 Agustus 2016. Sebagai pemain utama, Cemen memperkenalkan trailer film perdananya kepada penggemarnya lewat event open mic. Cemen senang melihat respon penonton yang tertawa dan tidak Sabar menunggu film yang akan tayang pada 6 Oktober 2016.

Preskon film Humor Baper (Adrian Putra/bintang.com)

Cemen menjadikan trailer film Humor Baper sebagai kejutan untuk penggemarnya. "Jangan lupa malam ini kita ramaikan Openmic @StandUpCikarang di @smalls_cafe mulai jam 19.00.Ada yg spesial loh, apa? Dateng makanya!," tulis Cemen di twitternya @MasCemen.

Trailer film Humor Baper langsung mendapat sambutan positif dari penonton di saluran video Youtube.

"Trailer nya kocak, Bikin penasaran! Udah enggak Sabar pingin nonton" Ujar salah satu Penonton.

"Saya penggemar Cemen. Tentu support untuk film perdananya. Puas sekali Hadir di launching trailer Humor Baper. Saya tak bisa berhenti tertawa," Ujar Evi salah satu penonton.

Melihat reaksi penggemarnya yang tertawa sepanjang pemutaran trailer, Cemen merasa puas dan bangga. "Tentu saja saya merasa puas karena kerja keras saya disambut positif," kata Cemen saat dihubungi Minggu (28/8/2016).

Film kekinian ini akan menampilkan perdana stand up comedian juara 1 Cemen, Juara 2 Ephy sekuriti. Film ini juga semakin lengkap dengan aktor lawakan Opie kumis, Joe Project P, Otis Pamutih dan Damita Argoebie.

Ada juga BMX yang Terkenal Dengan nama Cakra yaitu Botay Dan pendukung Fauzi Imam.

Joe P Project dipercaya untuk melengkapi deretan komedian yang diyakini akan mengocok perut penontonnya dengan cerita yang sedikit serius. "Saya melihat ini film komedi yang beda. Semua temen-temen komedian yang baru bisa bersatu main film ini. Ini komedi yang baru yang dirangkai dari berbagai komedi yang sudah ada," ungkap Joe P Project.

Cemen SUCA [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Film Humor Baper dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Oktober 2016. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper. Sutradara Ali Pare memberikan genre komedi yang lengkap. "Kita bikin film yang menggabungin semua komedi, slepstik, sitkom dan satirnya ada," kata Ali Pare beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Cemen juga mengaku antusias dengan hasil syuting film perdananya. "Karena ini film pertama saya, jadi penasaran bagaimana hasilnya. Semoga tidak mengecewakan penggemar," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.