Sukses

Anak-Anak Tahu Reza Artamevia Tertangkap Kasus Narkoba

Keluarga kini fokus untuk menjaga dua anak Reza Artamevia, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia atas kasus narkoba telah merebak. Polisi juga menyebutkan bahwa keduanya positif mengonsumsi narkoba ketika digerebek di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/9/2016) malam.

Berita itu pun telah sampai ke telinga mantan adik ipar Reza Artamevia, Mudji Massaid. Namun, adik Adjie Massaid itu enggan memberikan komentarnya perihal kasus narkoba Reza Artamevia.

Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Aaliyah dan Zahwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku belum mau kasih komentar tentang semua ini. Soalnya ini baru terjadi," kata Mudji Massaid, saat dihubungi via telepon, Selasa (30/8/2016).

Mudji Massaid mengakui bukan cuma dirinya yang mengetahui kabar buruk tersebut. Kedua anak Reza Artamevia, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, juga sudah mendengarnya.

"Mereka tahu masalah ini. Tetapi keluarga sedang menjaga dan support anak-anak supaya tetap baik," ungkapnya.

Aaliyah Massaid berbagi kisah lucu di acara

Oleh karena itu, Mudji kini berusaha menjaga dua keponakannya itu supaya meredam kesedihan anak-anak Reza Artamevia. "Kami juga belum bisa komunikasi dengan Reza," ujar Mudji Massaid. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini