Sukses

Soal Masak, Alya Rohali Kalah Jago dari Anak

Alya Rohali mengakui anak-anaknya senang ke dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Memasak merupakan tugas yang biasa dilakukan oleh seoang wanita, terlebih apabila ia sudah berstatus sebagai ibu. Sama halnya dengan Alya Rohali, yang gemar memasak untuk keluarga kecilnya.

Namun ternyata, kepiawaian Alya Rohali dalam meramu hidangan tak selihai putrinya, Namira Andjani Ramadina, yang saat ini sudah menginjak usia remaja.

Alya Rohali bersama putri pertamanya, Namira Adjani Ramadina. (Instagram)

"Kalau anak-anak sendiri, apalagi Anjani lebih jago malah dari saya. Dia senang ke dapur, eksperimen gitu-gitu, dia tangannya lebih jago dari saya," ungkap Alya Rohali, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Wanita berusia 39 tahun ini menuturkan, putri sulungnya cukup pandai dalam membuat lauk pauk. "Jani suka bikin tumisan sendiri, nasi goreng juga," ujar Puteri Indonesia 1996 ini.

Tak hanya pintar memasak lauk pauk, kemampuan Andjani dalam membuat makanan ringan juga tidak kalah hebatnya. "Dia juga suka masak kue-kue, paling jago sih dia kalau masak kue," ujar Alya Rohali. (Ufa)

Alya Rohali (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini