Sukses

Ridwan Kamil Dapat Hadiah dari Ariel NOAH

Kepopuleran Ridwan Kamil melebihi ketenaran selebritas Tanah Air lainnya.

Liputan6.com, Bandung - Meski tak mendeklarasikan diri sebagai selebritas, Ridwan Kamil tidak kalah populer dengan artis-artis Tanah Air lainnya. Apapun yang dilakukannya pun selalu mengundang sorotan publik.

 Wali Kota Bandung yang super ngehip itu pun ikutan mengunggah Meme 'Dear Mantan'. Kocak sangat!

Apalagi Ridwan Kamil tidak menjaga jarak dengan masyarakat luas walau dirinya berstatus sebagai seorang Wali Kota Bandung. Layaknya selebritas, media sosial miliknya juga selalu ramai dengan komentar netizen.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu memang dikenal bersahabat dengan masyarakat terutama kaum muda. Ia aktif di media sosial tidak hanya untuk membagikan informasi bermanfaat tapi juga celotehan jenaka.

Tak heran kini jumlah followers alias pengikutnya di Instagram pun sudah mencapai 4juta orang. Pencapaian yang tak biasa bagi seorang pejabat daerah.

 Ridwan Kamil raih 4 juta followers di Instagram [foto: instagram]

Pencapaian Kang Emil ini bahkan menerima ucapan selamat dari seorang Ariel NOAH. "Ternyata minggu ini genap 4 juta follower. Terima kasih untuk yg setia. Seperti kata @ariel_inst "kalian...luar biasa"," tulis Ridwan Kamil di keterangan fotonya bersama Ariel.

Namun sayang itu hanyalah foto rekayasa hasil editan Kang Emil. Ia menimpa tulisan asli di kertas yang diberikan Ariel NOAH, dengan tulisan "Selamat 4 juta follower".

 Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Satu satu nya pejabat negara yang followernya banyak kekk artissss @ridwankamil tak ada lawan haha," kata @exsantwehh.

"Kayanya 4jt followers bapak beneran orang ya pak.. ga kaya artis2, followersnya os os pembesar semua.. wkwkkw @ridwankamil," ujar @ajengektu.

"gokilllll bapakee !! love you "ayahnya" Bandungku tercintahh," ungkap @kiarizkiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.