Sukses

Ini Bukti Jessica Jung Dimusuhi Girls Generation?

Liputan6.com, Mumbai - Kabar mengenai Jessica Jung dan Girls Generation terus menyedot perhatian publik. Jessica Jung hengkang pada 2014 silam, membuat fans bingung. Jessica Jung tiba-tiba membuat pernyataan di akun media sosial miliknya, ia dipaksa keluar dari girlband yang membesarkan namanya.

Jessica menjelaskan jika dirinya sangat kecewa dengan semua yang ia alami. Ia telah menghabiskan waktu selama 15 tahun sebagai bagian dari Girls Generation. Ia tak menyangka harus berakhir tragis.

 Jessica Jung (Nate)

Jessica juga disebut-sebut sempat berseteru dengan rekan-rekannya di Girls Generation. Jessica maupun rekan-rekannya sempat membantah kabar tersebut. Namun sebuah video yang diunggah oleh seorang fan memperlihatkan interaksi Jessica dan girlband yang disebut dengan SNSD itu memang kurang baik.

Video dengan titel "What's Wrong Jessica?" sudah ditonton 1.643.871 orang. Di video itu, terlihat Jessica dan Girls Generation tengah melakukan gladi resik untuk lagu "Mr Mr", Terlihat Jessica yang berada di tengah berusaha menghampiri rekan-rekannya. Alih-alih mendapatkan sambutan hangat, Jessica justru diacuhkan. Sooyoung tampak menghindar.

Jessica Jung (Nate)

Bahkkan, saat rekan-rekannya bercanda, Jessica Jung terlihat ditinggalkan. Ia bingung dengan teman-temannya yang tampak asyik. Saat mulai latihan pun, Jessica Jung terus berada di belakang. Tampak jelas, Taeyeon menghalangi Jessica.

Akhirnya, Jessica latihan seadanya. Kemampuan dan vokal Jessica pun tak keluar karena ia merasa dijauhi rekan-rekannya. Di akhir latihan, Jessica Jung yang berusaha mengajak ngobrol rekannya pun terus diacuhkan.

Setelah keluar, Jessica Jung mengaku bersyukur bisa keluar dari Girls Generation. Jessica Jung kini sibuk bersolo karier sebagai desainer dan artis di Tiongkok. Saat diwawancarai Singaporean Magazine, ia menyebutkan, ini memang jalan yang harus ia lalui.

"Di awal karier saya di dunia hiburan, saya memulainya dengan menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, saya tak memikirkan apa pun selain senang dengan kegiatan saya sebagai calon artis. Saya melakukan semua kegiatan dengan rasa senang meski jadwal yang padat," ujar Jessica.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.