Sukses

Kareena Kapoor Kesal Ada yang Sebut Cantik

Liputan6.com, Mumbai - Kareena Kapoor, salah satu artis papan atas di industri Bollywood. Penampilannya di depan publik yang memesona membuat istri Saif Ali Khan itu menempati posisi khusus di hati penggemar.

Meski banyak yang menyebut dirinya cantik, Kareena Kapoor justru tak menyukai ada yang memberikan pujian karena penampilannya. Karena Kapoor ingin dipandang sebagai artis yang mumpuni karena kemampuan aktingnya.

 Kareena Kapoor (ZeeNews)

"Aku bukan boneka. Aku tak bisa terlihat sempurna selamanya. Pekerjaanku itu berakting, bukan terlihat bagus. Aku lebih memilih orang lain melihatku karena kemampuan bukan penampilan," sebut Karena Kapoor dalam sebuah wawancara, diwartakan The Huffington Post, Selasa (30/8/2016).

Kareena Kapoor mengungkapkan, dirinya hanya manusia biasa. Ada kalanya, ia malas bercanda, memilih pakaian yang hanya membuatnya nyaman tanpa harus memikirkan penampilan.

"Penampilan bukan segalanya bagiku. Aku sama saja seperti orang lain. Aku bahkan bisa saja memakai sandal jepit untuk berjalan-jalan. Itu membuat orang di sekitarku kesal," ungkap Kareena Kapoor sambil tertawa.

 Kareena Kapoor (Bollywoodlife)

Kareena Kapoor menyayangkan, kini banyak aktris atau aktor yang lebih mengutamakan penampilan ketimbang kemampuan. Bagi Kareena Kapoor, tipe seleb seperti itu terjebak dengan permainan fashion yang dianggap segalanya.

"Dunia akting tak hanya soal penampilan, tapi kemampuan seseorang. Bekerja keras memainkan karakter yang diminta. Aku pikir, seharusnya mereka berhenti mendengarkan orang lain. Hidup seperti itu sungguh melelahkan," ujar Kareena Kapoor.(Des)