Sukses

Bareng Pacar, Nikita Willy Ledek Haters

Nikita Willy memperlihatkan ekspresi tak biasa saat meledek haters di media sosial bersama kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal Nikita Willy, tentu kita akan terbayang-bayang dengan wajahnya yang tergolong imut dan cantik. Meskipun selama ini Nikita Willy terlihat tak banyak tingkah, namun masih ada saja netizen yang menjadi haters-nya.

Salah satu isu hangat yang belakangan ini mengundang haters Nikita Willy adalah hubungannya dengan pria asal Bali, Tutde Sumerta. Sang kekasih yang dikabarkan berbeda agama, membuat haters berkomentar pedas kepadanya.

Nikita Willy dan kekasihnya, Tutde Sumerta. (Instagram - @nikitawillyofficial94)

Belum lama ini, Nikita Willy tampak mengajak Tutde untuk membuat serangan balik kepada haters. Ia mengunggah video pendek yang di dalamnya berisi ekspresi wajah mereka berdua. "Dear haters," katanya di akun Instagram @nikitawillyofficial94 pada akhir pekan lalu.

Tampak di video yang diulang-ulang tersebut, Nikita Willy memberikan ekspresi tak biasa, yaitu menjulur-julurkan lidahnya. Sementara itu, sang kekasih yang mengenakan udeng (ikat kepala khas Bali), hanya mengangkat bibir dan membesarkan mata. Lucunya, ada seorang anak perempuan yang mengikuti tingkah polah Nikita Willy di belakang mereka.

Nikita Willy [Foto: Instagram Nikita Willy]

Video yang diketahui direkam di sebuah tempat di Bali tersebut, membuat para pecinta Nikita Willy mendukungnya dengan membantu ikut menyindir haters. Beberapa netizen menyampaikannya di komentar video yang memperlihatkan Nikita tengah memakai bando serta kembang di telinga kanannya itu.

Salah satu dukungan kepada Nikita Willy disampaikan oleh @lutfiisnaenimasruroh dengan mengatakan, "So, bodo amat sama haters. Meletin aja ye ga heheheh @nikitawillyofficial94." Atau dari @fitriprett, "Emang enak loe haters di lalewe..ku si geulis!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini