Sukses

Kanye West Ajak Taylor Swift Berdamai?

Kanye West kembali membawa Taylor Swift dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles Perseturuan Kanye West dan Taylor Swift kembali menarik perhatian media. Setelah menyindir di lagu "Famous" dengan memanggil Taylor Swift jalang, suami Kim Kardashian ini kembali menyebutkan nama Taylor Swift dalam pidato kemenangannya dalam MTV VMA 2016.

Dalam pidato kemenangannya tersebut, Kanye West mengungkit kembali kejadian beberapa waktu yang lalu kala Taylor Swift merasa tak terima namanya masuk ke dalam lagu "Famous".

Kanye West, [Twitter]

Namun, perseturuan tersebut sepertinya telah dilupakan oleh Kanye West. Hal ini terjadi melalui unggahan di dalam akun Twitter pribadi Kanye West, Senin (29/8/2016).

Pelantun single "Stronger" ini, mengunggah sebuah foto seorang lelaki mengenakan baju dengan gabungan gambar antara album Kanye West, My Beautiful Dark Twisted Fantasy, dan album Taylor Swift terbaru, 1989.

Dengan menuliskan keterangan foto, "unity love." Kanye West seakan-akan mendeklarasikan kedamaian dirinya dengan Taylor Swift.

Kanye West dan Taylor Swift

Unggahan foto Kanye West ini pun langsung membuat heboh dunia maya. Sejumlah pro dan kontra pun muncul mengingat sehari sebelumnya, Kanye West baru saja menyindir Taylor Swift.

Seperti beberapa netizen yang menuliskan pendapatnya mengenai unggahan terbaru dari Kanye West ini. "Here is some attention," tulis salah satu gossip blogger, Perez Hilton. Atau, salah satu akun menulis, "Kanye kenapa kamu selalu mengungkit permasalahan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.