Sukses

Berulang Tahun, Keluarga dan Kerabat Kenang Michael Jackson

Ucapan selamat kepada raja musik pop datang dari kedua anak, kakak, selebritas hingga ratu musik pop sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pada 29 Agustus kemarin, penyanyi legendaris Michael Jackson semestinya berulang tahun ke-58. Walaupun telah tiada, masyarakat tetap mengenalnya sebagai 'The King of Pop'.

Prince Jackson

Putra almarhum, Prince Jackson, pun merayakan dengan menulis sebuah memoar yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Prince menulis "Selamat ulang tahun untuk pria yang melebihi seorang legenda. Saya menyayangimu."

 

Happy birthday to the Man who was more than a legend. I love you.

A photo posted by Prince Jackson (@princejackson) on

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, Putri Michael Jackson, Paris, juga ikut merayakan dengan menulis "Selamat ulang tahun untuk pria yang sangat berarti bagi kami melebihi apapun dan siapapun."

Kakak Michael yang juga anggota The Jackson 5, Tito Jackson, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk adiknya lewat Twitter dan menyebut hari itu sebagai hari Michael Jackson. Kakak Michael yang lain, La Toya Jackson, juga ikut merayakan lewat Twitter.

Deretan selebritas juga ikut mengenang Michael Jackson di hari ulang tahunnya. Salah satunya ratu musik pop Madonna yang mengunggah fotonya bersama Michael Jackson di akun Instagram dengan tulisan "Selamat ulang tahun untuk makhluk yang hebat dan paling membanggakan ini. Sang Raja! Kenapa pergi terlalu cepat!"

Usher juga menulis di Twitter dengan tagar #WeMissYouMichael.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini