Sukses

Tak Peduli Cibiran, Tyas Mirasih Serius Jalani Karier Bernyanyi

Semakin dihujat, Tyas Mirasih mengaku semakin semangat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, Tyas Mirasih tampak gencar mengasah kemampuannya dalam bernyanyi. Lihat saja laman Instagram pribadinya yang kerap dihiasi video latihan olah vokal.

Tak main-main, Tyas pun menggandeng lady rocker 1990an, Uci Wibi untuk membantunya. "Aku lesnya sama Uci Wibi, Raiden (sang kekasih) sebagai suporter," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski kerap dihujat dan diremehkan lantaran suaranya yang dianggap kurang bagus, Tyas Mirasih tak peduli. Wanita kelahiran 8 April 1987 ini justru ingin menunjukkan pada semua orang bahwa dirinya mampu.

"Insya Allah. Pasti serius, dilatih dulu saja, entah ke depannya jadi panjang atau nggak. Pas aku les saja kan semua orang pada bilang 'ah enggak bisa nyanyi'. Kan itu perjalanan aku nyanyi semua aku post (unggah) di Instagram, ya memang aku sadar kemampuanku enggak sebagus itu, makanya itu mau les, mau usaha," tutur mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Dengan mengunggah kegiatan berlatihnya di Instagram, Tyas Mirasih seakan ingin menunjukkan kemampuannya yang dapat meningkat. "Banyak yang menghujat, enggak apa-apa, sih. Semakin dihujat, semakin ingin menunjukkan kalau aku bisa. Dan progressnya kelihatan, semua orang bisa lihat," ungkap Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pada akhirnya, sang haters pun justru memuji kemampuan Tyas dalam bernyanyi dan mengurungkan niat untuk terus mencibir. "Les juga baru tiga bulan mau empat bulan, orang sampai lihat dan ngomong yang tadinya jelek, sampai akhirnya ngomong kebalikannya," kata Tyas sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini