Sukses

Pose Seksi Istri Aming di Ranjang Bikin Netizen Tergoda

Liputan6.com, Jakarta - Baru dua bulan menikah, tampaknya sudah banyak perubahan yang dialami istri Aming, Evelyn Nada Anjani. Perubahan yang paling mencolok adalah penampilannya.

 Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Seperti diketahui, Evelyn merupakan sosok wanita tomboi. Saat baru pertama kali diketahui menikah, banyak yang menuduh Aming melakukan pernikahan sesama jenis.

Ya, saking tomboinya, istri Aming itu disangka seorang lelaki. Meski tidak begitu signifikan, citra tomboi dalam diri Evelyn perlahan memudar dan digantikan pancaran aura feminin.

Seperti di salah satu foto yang diunggahnya ke Instagram, baru-baru ini. Evelyn berpose di atas kasur dengan menyilangkan kakinya seperti cara duduk wanita pada umumnya.

 Pose istri Aming yang menggoda [foto: instagram]

Diungkapkan Evelyn, ia kini sedang kembali menjalani bulan madu dengan sang suami. Seperti diketahui beberapa hari belakangan, Aming dan Evelyn tengah berada di salah satu daerah di Jawa Tengah.

"Bulan madu ama ayank bei," tulis istri Aming itu di keterangan foto.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram]

Netizen pun ramai mengomentari cara duduk Evelyn yang seksi dan menggoda itu. "posenya menggoda banget ya bii @ev0124 sexi hehehe," kata @rihannaolga83.

"Wihhh.... gayanya bikin gemes," puji @ddhenay.

"@ev0124 duduknya itu deh bikin ga kuat jujur aje dalam satu detik penggemar mu udah mendunia," sahut @esynoor56_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini