Sukses

Makin Mesra, Aming dan Istri Ciuman di Tempat Terbuka

Aming dan sang istri, belakangan memamerkan foto mesra mereka saat sedang berciuman di tempat terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjadi suami istri, Aming dan Evelyn Nada Anjani tampak semakin mesra di muka publik. Terutama setelah tersiar kabar Evelyn tengah mengandung anak Aming belum lama ini. Meskipun belum dipastikan kebenarannya, namun Aming jelas tambah berani untuk pamer kemesraan bersama istri di tempat terbuka.

Salah satu kemesraan bersama istrinya yang semakin berani, diperlihatkan oleh Aming melalui akun Instagram miliknya. Aming dengan cueknya mengunggah foto ketika ia dan Evelyn tengah berciuman bibir di tempat terbuka saat sedang duduk.

Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani. (Instagram - @psychodiva2016)

Di situ, Aming dan istri terlihat sama-sama mengenakan baju putih. Namun Aming yang memakai celana pendek memilih sandal sebagai alas kaki. Sementara Evelyn yang memakai celana training panjang menggunakan sepatu putih.

Foto tersebut diunggah Aming ke akun Instagram @psychodiva2016. Sebuah keterangan foto yang ditulis Aming menimbulkan kegelian. "Me: yg soleha y nak. Bi : iya mak... Kata bi ky emak2 lg nyium anaknya #gagalromantis #anakguejagoan #weleftourheartinJogja," katanya, Senin (29/8/2016).

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Tentunya, foto baru Aming itu mengundang banyak komentar dari para netizen mulai dari yang negatif hingga positif. Komentar negatif contohnya datang dari pengguna akun @ulfiresinta yang menyasar pada gaya rambut mereka berdua. "Kaya kebalik ya....aneh," katanya.

Lucunya, ada juga yang menyambar keterangan foto Aming yang kocak tersebut. "Iya bener kyak emak nyium anaknya," ketik pemilik akun @echaakto. Sementara itu, komentar positif datang dari @lilis_dhimpal yang menyampaikan, "Istrinya cantik ..coba dipanjangin rambutnya ya mas aming , psti mkin cntik ...putih lagi....langgeng ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.