Sukses

Justin Bieber Punya Kekasih Baru, Selena Gomez Pilih Menyepi

Liputan6.com, Los Angeles Nama Selena Gomez memang tak pernah lepas dari pemberitaan mengenai hubungannya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Setelah perseturuannya dengan sang mantan di Instagram, pelantun single "Good For You" ini akhirnya memilih untuk berhenti sejenak dan melupakan permasalahan yang ada.

Salah satu cara Selena Gomez untuk melupakan itu dengan mengambil waktu liburan dan pulang ke kampung halamannya di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

selena gomez, justin bieber, sofia richie

Dikutip Hollywoodlife, Selasa (30/8/2016) Selena Gomez dikabarkan sengaja mengambil waktu liburan. Selena ingin benar-benar menikmati kesendiriannya setelah melewati drama asmara dengan lelaki yang pernah singgah dihatinya itu.

"Ia (Selena) kini sedang beristirahat dari sosial media sejenak, Selena telah mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya dan mencoba untuk melupakan hal-hal yang buruk belakangan ini," tutur salah satu sumber.

Tak hanya itu, menurut sumber, Selena Gomez menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga dan juga beberapa sahabat dekatnya di Dallas.

Selena Gomez saat tampil di Staples Center pada 8 Juli 2016 di Los Angeles, California. Selena menempati urutan ke-8 wanita tercantik versi sains dengan poin 89,57 persen. (AFP PHOTO/Kevin Winter)

"Selena sedang bersama keluarga dan juga sahabatnya, ia benar-benar memanfaatkan waktu liburnya sebelum memulai konser tur-nya kembali," tambah sumber.

Hal ini pun dirasa pas untuk Selena Gomez mengingat sang mantan kekasih, tengah menjadi perbincangan hangat karena umbar kemesraan di hadapan umum.

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner