Sukses

‎Kartika Putri Bantah Pacaran dengan Mantan Suami Jupe

Menurut Kartika Putri, ia tak berteman di media sosial dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Kartika Putri muncul membawa sensasi. Di media sosial, Kartika Putri saling berbalas kata mesra dengan mantan suami Julia Perez (Jupe), Gaston Castano. Kabarnya, Jupe pun sempat terpancing mengomentari hal tersebut.

Namun, Kartika Putri membantah. Artis 25 tahun itu mengaku tak pernah mengirimkan kata mesra kepada pesepakbola asal Argentina tersebut.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

"Enggak. Itu akun palsu," jelas Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Pemain film Samudra Hotel ini juga mengaku tak pernah mengenal sosok Gaston. Seingat Kartika Putri, dirinya hanya pernah berada satu lokasi syuting dengan Gaston Castano. Namun, tak ada interaksi di antara keduanya.

"Enggak (kenal). Saya pernah ketemu di suatu tempat lokasi syuting. Itu pun tidak tegur sapa, tidak berbicara juga. Makanya saya bingung itu berita dari mana," ungkapnya.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Mengenai hubungannya dengan Jupe yang dikabarkan memanas, Kartika Putri membantah. "Enggak ada gimana-gimana. Dari berita awal itu keluar, dia WhatsApp saya. Dia bilang kalau ada Path itu. Dia kan berteman dengan Path asli saya, bisa di cek kok," kata Kartika Putri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini