Sukses

Tata Janeeta Kembali Gaet Pacar Iran-nya untuk Model Video Klip

Demi Tata Janeeta, Mehdi Zati sampai menolak tawaran Siti Nurhaliza

Liputan6.com, Jakarta Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun, Tata Janeeta kembali merilis single terbarunya berjudul "Korbanmu." Sama seperti single sebelumnya, dalam "Korbanmu" Tata Janeeta kembali memilih kekasihnya, Mehdi Zati, sebagai model video klip.

Ada beberapa alasan mengapa ia kembali menggaet Mehdi Zati sebagai model dalam video klipnya. Pertama, karena pria berkebangsaan Iran ini memang sudah berprofesi sebagai model profesional. Kedua, karena urusan budget.

Tata Janeeta dan pacar, Mehdi Zati

"Karena dia juga kan model, dia juga sudah biasa tampil di iklan, sudah biasa akting. Terus kami kan ada hubungan, jadi enggak akan kagok, dan meminimalisasi budget pasti, hahaha," kata Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Mantan personel Maha Dewi ini secara konsisten menjadikan Mehdi Zati di model video klipnya. Tujuan untuk membuat ciri khas bersama pria yang disebut-sebut sudah menjadi suaminya itu.

"Dia di kamera keren.Biar aku tuh punya sesuatu yang ciri khas, videoklip aku sebelum ini yang "Penipu Hati" dia juga model klipnya, dan sekarang "Korbanmu" juga dia. Aku lihat sih fansku tertarik sama hubungan kami," tutur Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan pacar, Mehdi Zati (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Sementara alasan Mehdi Zati dengan senang hati menuruti permintaan Tata, adalah karena lagu "Korbanmu" memiliki konsep dan makna yang sangat bagus.

"Ini penghormatan bagi saya bisa bantu kembali videoklip Tata. Saya suka sama konsepnya. Saya enggak mau membuat videoklip buat yang lain (penyanyi lain). Saya hanya mau yang spesial buat dia," kata Mehdi Zati.

Bahkan, Mehdi kabarnya sampai menolak tawaran Siti Nurhaliza untuk menjadi model video klip. Alasannya, ia hanya ingin bekerja untuk pujaan hatinya. "Jujur ya saya ada beberapa tawaran dari Malaysia tapi saya enggak mau," papar Mehdi Zati. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini