Sukses

Ini Kebiasaan Pacar yang Bikin Tyas Mirasih Sebal

Jika sudah lakukan hal ini, Raiden Soedjono bikin Tyas Mirasih sebal dan gemas.

Liputan6.com, Jakarta Satu setengah tahun bersama setidaknya cukup untuk mengenal pasangan. Itu lah yang dirasakan pasangan selebritas, Tyas Mirasih pada kekasihnya, Raiden Soedjono.

Hubungan percintaan tampaknya telah dilalui mulus oleh Tyas dan Raiden. Dan, Tyas Mirasih tak dapat berhenti memuji sang kekasih. Ia pun merasa bahwa kepribadiannya sangat cocok dengan kepribadian sang kekasih.

Tyas Mirasih mesra bersama sang pacar, Raiden Soedjono di Bali.

"Aku sama dia cocok banget, makanya bisnis bareng. Saling melengkapi, saling mengisi, sama-sama suka musik, suka semua sama, kecuali akting, ya. Kalau akting dia enggak," ujar Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tak hanya itu, sang kekasih pun dianggap sangat mendukung karier Tyas Mirasih. Bagaimana tidak, Raiden lah yang mendorong Tyas untuk mulai belajar bernyanyi, untuk memenuhi keinginannya sejak dulu.

Namun, di antara semua sifat baik yang dilakukan sang kekasih untuk Tyas Mirasih, adakah hal yang membuat Tyas pernah kesal?

Rupanya, satu hal yang membuat Tyas kerap sebal dengan sang kekasih adalah kebiasaannya bermain game. "Suka main game! Main gamenya non stop. Tapi enggak apa-apa deh daripada main perempuan," tutur Tyas Mirasih sambil tertawa.

Tyas Mirasih mesra bersama sang pacar, Raiden Soedjono di Bali.

Untungnya hal yang membuat Tyas merasa sebal bukan suatu hal yang krusial dan perlu diubah. "Enggak ingin merubah juga, tapi misal mau nonton lama gara-gara main game mulu jadi suka sebal," ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

Meski telah cukup lama bersama, Tyas Mirasih mengaku belum merencanakan pernikahan dengan Raiden. "Belum, belum ada persiapan pernikahan," ungkap Tyas sambil tersenyum malu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini