Sukses

Cari Pokemon Terkenal Sampai Thailand

Di sebuah video yang dibuat orang Thailand, lagu Cari Pokemon ditonton hingga 9,5 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu anak-anak berjudul Cari Pokemon kini tengah disukai di Tanah Air. Bahkan, Faiha si penyanyi cilik pelantun Cari Pokemon kerap tampil di berbagai acara musik di televisi.

Tapi rupanya, kesuksesan lagu Cari Pokemon tidak saja melanda di Tanah Air. Lagu bergenre house itu juga rupanya digemari hingga ke negeri tetangga, Thailand.

Faiha (Istimewa)

Sebagai bukti, lagu Cari Pokemon yang dinyanyikan Faiha sempat digunakan backsound untuk menari pokemon. Video tersebut kini sudah tersebar di Youtube.

Di video tersebut, para penari yang memakai boneka Pikachu tampil lucu dan menggemaskan menari dan berjoget mengikuti lagu Cari Pokemon. Video yang diunggah oleh akun Sang Pham itu telah ditonton lebih dari 9,5 juta kali!

Selain video tersebut, seorang artis Youtube asal Thailand bernama Malisa Cheewapan juga memanfaatkan lagu Cari Pokemon dari Faiha untuk berkreasi. Di Youtube, model seksi tersebut menari dan berjoget mengikuti lagu Cari Pokemon. Di situ, Malisa Cheewapan tampil seksi mengenakan baju berwarna kuning, bersama bonek Pikachu. Video tersebut sudah ditonton hingga 13 ribu kali.

Penyanyi cilik Faiha (Istimewa)

Orangtua Faiha, Sofwan, mengaku tak menyangka lagu Cari Pokemon bisa terkenal hingga ke Thailand.

"Benar-benar enggak percaya. Tapi mungkin karena internet, jadi video Cari Pokemon bisa cepat menyebar hingga ke luar negeri. Sebagai orangtua Faiha, saya senang sekali, karena lagu Cari Pokemon disukai banyak orang," kata Sofwan saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini