Sukses

Muncul Lagi, Finalis Miss Indonesia Ini Tampil Mengejutkan

Merilis single Aku Mahal, Poppy Kelly menggandeng dua musisi internasional.

Liputan6.com, Jakarta Menyebut Poppy Kelly, kita tentunya masih sangat asing dengan nama tersebut. Namun ketika menyebut nama Poppy Maretha, pecinta dunia showbiz Indonesia mungkin masih ingat siapa sosok wanita tersebut.

Ya, Poppy Maretha adalah finalis Miss Indonesia 2005 yang dinobatkan sebagai Miss Congeniality atau Putri Persahabatan. Selain kisahnya sebagai finalis ajang kecantikan, Poppy sempat beberapa kali main sinetron. Namun yang paling menghebohkan adalah cerita dirinya yang menerima penganiayaan dari kekasihnya.

Poppy Kelly (Instagram)

Namun, semua itu hanya cerita masa lalu Poppy Maretha yang telah ia kubur. Namanya pun kini berganti menjadi Poppy Kelly. Yang tak kalah menarik, Poppy kini tampil jauh lebih cantik dan seksi.

"Saya ingin mengguncang industri hiburan, tapi bukan dengan sensasi, namun dengan karya," ujar Poppy Kelly, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bila sebelumnya Poppy sempat mencoba keberuntungan di dunia akting, wanita kelahiran 19 Maret ini kini ingin fokus di dunia musik. Tak tanggung-tanggung, Poppy Kelly menggandeng dua musisi internasional untuk single terbarunya yang berjudul Aku Mahal.

"Sebenarnya menjadi penyanyi itu hasrat aku sudah lama dan baru tahun ini bisa kesampaian. Karena sekarang aku dibantu teman-teman dari musisi mancanegara," sambung Poppy Kelly.

Dua musisi mancanegara itu adalah Rick dari Inggris dan Mark Munk Ross dari Australia. Poppy sengaja menggandeng dua musisi luar karena ingin tampil maksimal di single Aku Mahal.

Poppy Kelly (Instagram)

"Dua musisi ini sudah berpengalaman. Harapan saya sederhana, mereka bisa membantu memoles lagu Aku Mahal jadi lebih bagus," jelas Poppy Kelly.

Dan, tak lengkap jika tak membahas perubahan pada tubuh dan wajah Poppy Kelly. Di usianya yang bertambah matan, Poppy malah terlihat lebih muda dan menggoda.

"Beberapa tahun belakangan aku memang melakukan banyak pembenahan di area tubuh dan wajah. Sebagai entertainer, aku sadar harus memberikan segalanya yang terbaik, termasuk penampilan," ujar Poppy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.