Sukses

Tata Janeeta Konsultasi dengan Ahmad Dhani Soal Ini

Lepas dari Maha Dewi, Tata Janeeta masih anggap Ahmad Dhani sebagai gurunya.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi berkiprah bersama duo besutan Ahmad Dhani, Maha Dewi, Tata Janeeta rupanya masih berkomunikasi baik dengan penggagas Republik Cinta Management itu, terutama untuk urusan musik.

Sejak bersolo karier, Tata Janeeta memang banyak menulis lagu untuk dirinya sendiri. Makanya, Tata sering singgah ke kediaman Ahmad Dhani untuk meminta saran soal lagu yang dikarangnya, termasuk single terbarunya, "Korbanmu."

"Aku makasih banget sama Mas Dhani. Lagu ini pun aku minta advice sama Mas Dhani. Mas Dhani itu orangnya baik banget ya sampai sekarang masih komunikasi. Jadi ada masukan-masukan dari Mas Dhani yang bikin aku pede," kata Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Ahmad Dhani memang tidak membantunya secara keseluruhan. Namun, kehadiran musisi berkredibilitas memang sangat ia butuhkan demi totalitas lagu yang ia ciptakan.

"Walaupun dia enggak totally ngasih ide tapi ada beberapa orang yang aku percaya yang aku bisa tanya-tanya. Jadi, bangga ya, aku bangga lah aku masih bisa bertahan tuh alhamdulillah," ujar Tata Janeeta.

Untuk lagu "Korbanmu," Tata Janeeta menyiapkannya selama berbulan-bulan lamanya. Dan berkat support dari Ahmad Dhani, serta pasangan hidupnya, Mehdi Zati, akhirnya lagu tersebut bisa rampung dan dirilis dengan memuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini