Sukses

Di Foto Ini, Raffi Ahmad Dianggap Tak Nyaman dengan Istri

Setelah mengunggah foto baru di Instagram, netizen menilai kalau Raffi Ahmad kurang nyaman saat bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telah menikah dengan Nagita Slavina dan memiliki satu orang anak, Raffi Ahmad tetap menjadi sasaran gosip dan risakan sebagian masyarakat. Bahkan ketika memasang foto bersama ibu dan istrinya di media sosial, netizen tetap saja berkomentar pedas dengan mengaitkannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita, @raffinagita1717, Selasa (31/8/2016), terlihat Raffi yang mengenakan kemeja berpose selfie dengan Nagita Slavina saat sedang memakai kacamata. Sementara ibunda Raffi, Amy Qanita, tampak berada di belakang mereka.

Raffi Ahmad saat bersama Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. (Instagram - @raffinagita1717)

"Yang mana anak kandung mama @amy_r_qanita ???? Hehehe," kata Raffi dan Nagita sebagai keterangan foto tersebut. Namun sayangnya, tak semua netizen menanggapi keterangan lucu tersebut.

Beberapa memilih untuk mencari-cari kekurangan Raffi Ahmad di foto tersebut. Salah satunya dari netizen pengguna akun @de_mahkeyz yang menyiratkan isu miring Raffi dengan Ayu Ting Ting. "Liat aja poto ma bini sah muka di tekuku kaya orang mules situ sehat mad ?" katanya.

Komentar tersebut seolah menuduh Raffi sudah tak nyaman dengan Nagita Slavina. Namun, komentar negatif itu mendapat serangan dari netizen lain. "Lu kemakan gosip setingan, t*lol. Lu sehat? @de_mahkeyz," ujar @mcdannu menanggapi komentar negatif tersebut.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di luar itu semua, banyak yang memberi komentar berkaitan dengan keterangan fotonya. Misalnya saja dari @pingping050595 yang menyampaikan, "Lebih mirip mbak nagita sma amy kanita... Lebih cocok mbak nagita jdi anak nya."

Lucunya, tak hanya mengomentari seputar ekspresi wajah Raffi Ahmad maupun keterangan fotonya. Ada juga yang memberi komentar soal rambut Nagita Slavina. Contoh saja dari @lidia_phiphit yang mengatakan, "Mbak gigi @raffinagita1717 rambutnya kayak pas abg lurus ada poni miringnya pasti imut dn cantik banget."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.