Sukses

Nirina Zubir Makin Sayang Keluarga Berkat Film Ini

Keterlibatan Nirina Zubir dalam film berjudul Aku Ingin Ibu Pulang rupanya membawa kesan mendalam bagi ibu dua anak itu.

Liputan6.com, Jakarta - Keterlibatan Nirina Zubir dalam film berjudul Aku Ingin Ibu Pulang rupanya membawa kesan mendalam bagi ibu dua anak itu. Istri Ernest Cokelat semakin merasakan pentingnya keluarga dalam kehidupan.

"Kita suka lupa sama keluarga padahal kita enggak pernah tahu waktu yang kita miliki sampai kapan untuk bisa bersama mereka," ucap Nirina Zubir saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jumpa Pers Film Aku Ingin Pulang (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

Dalam film garapan rumah produksi Maxima Pictures dan SRN Production ini, Nirina Zubir berperan sebagai Satri, seorang wanita beranak satu yang tengah dirundung masalah ekonomi karena suaminya mengalami kecelakaan kerja.

Alhasil, Satri bertanggung jawab untuk menafkahi sang suami dan anak semata wayang mereka, Jempol. Sayangnya, Satri tak sanggup menahan beban kesulitan dan himpitan ekonomi yang ditanggungnya. Ia pun memilih pergi dari rumah sebagai solusi atas permasalahan hidupnya itu.

Nirina Zubir (Foto:Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

"Film ini akan bikin kita lebih sayang lagi deh sama keluarga. Na (panggilan Nirina) juga merasakan hal yang sama ketika nonton ceritanya," ia menjelaskan.

Nirina Zubir merasa beruntung dilibatkan dalam film bergenre drama keluarga yang sarat emosi dan pesan positif. "Film Aku Ingin Ibu Pulang banyak mengangkat sisi positif yang patut ditonton orang banyak. Terutama soal hubungan dalam keluarga, baik anak dan orang tua dengan background kerasnya kota Jakarta. Suka banget sama ceritanya dari awal ditawarin film ini," Nirina Zubir mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.