Sukses

Tanpa Makeup, Ayu Ting Ting Dianggap Mirip Valak

Haters sepertinya tak main-main dalam menjatuhkan Ayu Ting Ting. Mereka membuat meme tentang Ayu Ting Ting tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sering mendapat cibiran dan tanggapan negatif dari haters. Apa pun yang dilakukan janda satu anak itu, selalu saja salah di mata mereka. Banyak cara yang dilakukan haters untuk menjelek-jelekkan Ayu Ting Ting di media sosial.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat diboikot haters agar tak lagi tampil di televisi, terutama semenjak mencuatnya isu soal hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad.

Kali ini, haters membuat meme tentang wajah pelantun "Sambalado" itu sebelum  mengenakan makeup dan sesudahnya, melalui meme yang dimuat akun Instagram @bodor_bandung.

Ayu Ting Ting Dianggap Mirip Valak (Instagram)

“Tet Tot, coba lagi…keur usum #ayutingting #boikotayutingting.” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Posting-an ini ternyata dibanjiri komentar pedas para haters. Mereka tak segan-segan mencibir Ayu Ting Ting dengan kalimat-kalimat yang pedas, untuk menyindir pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu. Mereka bahkan menyindir Ayu dengan membawa-bawa Valak, makhluk halus dalam film horor The Conjuring 2

"Ayu tanpa make up bak sosok hantu, “The power of make up @ayutingting92 syereemm nya ngalahin valak,” tulis salah satu hater.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun dari sekian banyak haters yang menghujat Ayu Ting Ting, ada pula netizen yang membela dan mendukung Ayu Ting Ting. "Yang suka ayu banyak, biar pun dijelekin," tulis netizen tersebut.

Ada pula netizen yang memberikan komentar dengan nada yang lebih netral. "Ng gua bukan fans ataupun hater sih, tapi kalau bisa jangan hina penampilan fisik lah, emang secara perilaku dia nggak banget tapi fisik itu kan udah ciptaan dari sana-Nya._. Yah....kritik aja jangan bully," tutur netizen tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.