Sukses

Orlando Bloom Kirim Foto Mr. P ke Miranda Kerr

Liputan6.com, Los Angeles - Mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menerima sebuah foto Mr. P dari mantan suaminya, jauh sebelum foto alat vital aktor ini tersebar luas di dunia maya.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Miranda Kerr ketika ia menjadi bintang tamu di acara talk show radio, The Kylie and Jackie O.

Aceshowbiz

Ketika sedang melakukan interview, Miranda Kerr disinggung mengenai foto bugil Orlando Bloom yang tersebar luas. Miranda Kerr pun mengaku ia tak terlalu kaget mengenai foto Mr. P Orlando Bloom yang menjadi pembicaraan masyarakat tersebut.

"Oh my God, dia mengirim aku foto tersebut! Dan tak lama, dia mengirimkanku pesan dan berkata, 'aku benar-benar malu, beberapa foto sudah tersebar luas'," tutur Miranda Kerr seperti yang dilansir E! Online, Rabu (31/8/2016).

Supermodel itu menambahkan, "Aku hanya ingin kamu tahu masalah ini", dan aku berkata, "Okay, jadi, apa yang kamu pikirkan."

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

Sekitar satu bulan yang lalu, Orlando Bloom menjadi sensasi di dunia maya. Beberapa foto dirinya yang tengah berlibur dengan sang kekasih, Katy Perry, tersebar luas.

Foto-foto tersebut pun menjadi sensasi karena Orlando Bloom bugil dan menunjukkan Mr. P-nya di tempat umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.