Sukses

Hamil, Alice Norin Sempat Berhenti Lakukan Ini

Usia kandungan Alice Norin telah memasuki lima bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Alvin Yodhapatria. Usia kandungannya pun telah menginjak bulan kelima.

Seperti perempuan hamil pada umumnya, Alice Norin juga mempunyai pengalaman unik tentang suka duka mengandung sang anak. Pada awal kehamilan, ia harus menghentikan kebiasaannya berolah raga.

Pemain sinetron Alice Norin usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (30/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Soalnya aku olah raga banget sebelum hamil. Awal-awal trimester enggak boleh (olah raga) dan kebetulan waktu itu flek," ujar Alice Norin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Demi kesehatan kandungannya, Alice Norin disarankan untuk istirahat total. Namun, ia tak bisa melakukan itu lantaran masih terikat kontrak sinetron.

Alice Norin

"Malah disuruh bedrest. Padahal aku syuting dua sinetron. Akhirnya dikasih (obat) penguat. Akhinya ya udah enggak boleh olahraga," tutur Alice Norin sambil sedikit cemberut.

Beruntung, kini kesulitan itu sudah tidak dirasakan lagi oleh perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ itu. Ia pun dapat kembali melakukan hal yang sangat ia sukai, yaitu olah raga.

Meskipun begitu, ia tetap harus memilih olah raga yang tidak beresiko untuk kesehatan kandungannya. "Sekarang alhamdulillah sudah normal. Udah nggak flek. Sekarang sudah boleh tapi yang ringan. Aku pilates paling sama treadmil," ungkap Alice Norin mengakhiri. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini