Sukses

Justin Bieber Pecahkan Delapan Rekor Dunia Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Tak henti-hentinya hasilkan kontroversi, ternyata Justin Bieber masih sempat tunjukkan prestasi. Ia baru saja diberitakan menyabet delapan rekor dunia sekaligus.

Penyanyi muda Justin Bieber memeriahkan ajang bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2016 di T -Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5). Justin Bieber tampil casual mengenakan kaos, jaket dan celana jins robek (Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Bieber memecahkan delapan rekor dunia dari Guinness World Records edisi 2017, diantaranya ada lagu yang paling banyak didengarkan dalam seminggu di Spotify untuk single "What Do You Mean?" dan album yang paling banyak didengarkan dalam seminggu untuk album Purpose.

Rekor yang lain ada juga 'Lagu dari satu artis yang paling banyak serentak masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100, yakni berjumlah 17 lagu, seperti yang diberitakan oleh NME.

Ada juga rekor akun Twitter pria paling banyak followers-nya (85 juta) dan channel musik di Youtube yang paling banyak dilihat (10 miliar), dan channel Youtube musisi pria paling banyak subscribers-nya (20 juta).

Untuk rekor dunia Justin Bieber selengkapnya bisa dilihat di sini.

The Weeknd juga turut mencatat dua rekor dunia sekaligus di Guinness World Records, yaitu album yang paling banyak didengarkan di Spotify selama setahun ini untuk albumnya yang bertajuk Beauty Behind The Madness.

Lalu tiga hitsnya menjadi single yang paling bertahan secara berurutan di sepuluh besar Billboard's Hot 100 dari penyanyi solo pria. Tiga single itu adalah "Earned It," "Can't Feel My Face," dan "The Hills."

Video Populer

Foto Populer