Sukses

Akhirnya, Aming Memperkenalkan Istri ke Hadapan Media

Rupanya, selama ini Evelyn sering menemani Aming syuting.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dua bulan lalu, Aming Sugandhi memang tak pernah memperlihatkan sang istri, Evelyn Nada Anjani, ke hadapan media. Kini untuk pertama kalinya, Aming tampil membawa Evelyn di layar kaca lewat sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Lantas, apa alasan bintang Extravaganza itu hingga akhirnya bersedia memperkenalkan sang istri dan tampil perdana di hadapan media?

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Seperti yang sudah bilang kalau sudah waktunya keluar. Ini pertama kali keluar di depan publik, isi acara bareng, enggak ada niat menyembunyikan beliau pas awal nikah, ada beberapa hal yang enggak bisa dijelaskan," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Evelyn Nada Anjani, yang notabene berasal dari kalangan nonselebritas, memang butuh waktu untuk tampil di tengah hiruk-pikuk sorotan media. Terlebih, kultur dan gaya hidup selama ia menetap di Jepang sangat berbeda dari Indonesia.

"Dia kan dari Jepang, culture-nya beda. Kalau kita di sini kekeluargaan sekali. Di sini dapat suami yang apa-apa disorot, kebebasannya dicuri. Sudah dua bulan juga, kami enggak menolak, karena rezeki. Waktunya sudah tepat," kata Aming menjelaskan.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Wanita tomboi berpostur mungil itu mengaku senang akan penampilan perdananya di layar kaca. Kini, ia tak harus lagi bersembunyi seperti yang sudah-sudah.

"Senang banget, aku enggak harus sedih di rumah menunggu dia pulang. Dia syuting aku ikut sebenarnya, cuma ngumpet, sudah sering," ungkap Evelyn Nada Anjani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.