Sukses

‎Belum Menikah, Mengapa Sandra Dewi Ngebet Periksa Kandungan?

Sandra Dewi mengaku ingin punya dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis mungkin masih beberapa bulan lagi. Namun, rasa antusias tak bisa disembunyikan Sandra Dewi. Pesinetron Putri Bidadari ini mengaku ingin segera punya anak selepas menikah November 2016 nanti.

"Enggak mau menunda. Sudah tua nih," ujar Sandra Dewi sambil bergurau, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Bagi Sandra Dewi, dua anak cukup untuk melengkapi keluarga kecilnya nanti. Lucunya, pemain film Quickie Express ini sudah berhasrat merasakan sensasi periksa kandungan ke dokter.

"Pengin punya anak dua. Mudah-mudahan cepat dapat. Sudah pengin cek ke dokter kandungan nih. Kalau ditanya kenapa pengin dua anak, karena saya kan orang Indonesia, dua anak cukup-lah," kata Sandra Dewi.

Untuk memantapkan diri menikah, Sandra Dewi pun terus menjaga hubungannya dengan Harvey Moeis. "Supaya langgeng, kami komunikasi. Seperti ngobrol, curhat, dan meski sibuk harus tetap sering bertemu," ujar Sandra Dewi. (Ras)‎

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini