Sukses

Ulasan Love is Music: Kisah Aliando Mengejar Mimpi Jadi Penyanyi

Miniseri yang kali ini dibuat rumah produksi Mega Kreasi Films, mulai tayang di SCTV sejak Senin (15/8/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Love is Music adalah judul miniseri ketiga yang dibintangi Aliando Syarief dalam rangkaian Aliando Super Series. Miniseri yang kali ini dibuat rumah produksi Mega Kreasi Films, mulai tayang di SCTV sejak Senin (15/8/2016) kemarin.

Berbeda dengan dua judul pertama, dimana Aliando dipasangkan dengan pesinetron yang aktingnya sudah mumpuni (Prilly Latuconsina, Betapa Aku Mencintaimu dan Michelle Ziudith, Kutukan Cinta Sang Bintang), disini Aliando dipasangkan dengan pendatang baru, Kelsea Dressler.

Meski baru pertama berakting, gadis cantik jebolan ajang model sampul majalah remaja ini ternyata mampu mengimbangi akting bintang GGS tersebut. Chemistry yang dihadirkan keduanya pun sukses bikin baper penggemar, hingga sukses mengantar hashtag tagar #LoveisMusic bertengger di peringkat pertama Trending Topic Indonesia selama dua hari tayangnya.

Sementara itu, untuk dua episode perdananya, Love is Music terbilang cukup menghibur. Dengan pemain utama dan deretan pendukung yang fresh juga bening (ada Axel Matthew Thomas ikut main!), alur cerita Love is Music yang ringan dan gambar pemandangannya yang menawan mata, enak dinikmati. Ini masih ditambah dengan kualitas audionya yang bersih.

Love is Music juga lebih fokus ke cerita Aliando sebagai peran sentralnya. Aliando memerankan karakter Gilang, pemuda biasa suka musik yang tak pernah bermimpi ingin menjadi penyanyi, namun terpaksa mengikuti karantina penyanyi baru setelah namanya lolos dalam audisi. Adik Aliando (diperankan Kaia Syarief) yang sengaja memasukan nama sang abang di audisi tersebut.

Audisi ini sendiri diadakan penyanyi idola yang tengah naik daun, Emily (Kelsea Dressler), untuk membuktikan ia bisa berduet dengan penyanyi pria lain. Emily selama ini berduet dengan pacarnya, Nanda (Bryan Brian). Tapi semua berantakan setelah Nanda berselingkuh dengan gadis lain.

Demi mencari pasangan duet yang benar-benar sempurna, Emily lalu sampai menyamar menjadi Devi dan ikut karantina. Dari sinilah, Devi mengenal Gilang dan kemudian menjadi dekat. Hingga akhirnya tumbuh perasaan diantara keduanya. Sayang, Emily tak bisa terlalu jauh karena sahabatnya, Karin, sejak awal juga menyukai Gilang.

Lantas, apa yang akan dilakukan Emily alias Devi terhadap perasaannya pada Gilang? Dan bagaimana jadinya jika Gilang tahu, Devi adalah Emily?

Kelanjutan kisah Aliando menggapai mimpi jadi penyanyi dan perjuangannya mendapat cinta sejati di Love is Music, bisa tetap anda saksikan hari ini hingga Jumat (19/8/2016) mendatang pada pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.