Sukses

Aming dan Istri Suka Lakukan Ini Berdua di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani, masih merasakan manisnya menjadi pengantin baru. Dari media sosial, kedunya juga tak sungkan memamerkan kemesraan yang sering membuat netizen iri.

Meski sudah sama-sama dewasa, Aming dan Evelyn ternyata masih suka bermanja-manjaan. Hal ini sering mereka lakukan sebagai bentuk ungkapan atau ekspresi dari rasa cinta.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

"Iya masih manja, gantian kalau dia capek, aku yang layani, aku suapi. Kalau waktunya masak ya masak, gantian ya, kalau waktunya manja ya aku manja," kata Evelyn, saat ditemui bersama Aming di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Dalam menjalani keseharian pun, mereka selalu berusaha menciptakan suasana yang romantis layaknya sedang berbulan madu.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Setiap hari kita kayak honeymoon banget, mau ada kamera atau enggak, memang begini terus. Kami punya dunia berdua, dunia milik berdua," tutur Evelyn.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Aming. "Iya memang benar. Kalau sama teman gue cewawakan (tidak bisa diam), kalau pribadi, gue hargai pasangan gue, kesakralan pernikahan, hubungan," kata Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini